Buat adik-adikku para pemuda yang kemarin gemar tawuran, energi kalian sangat tinggi dan keberanian kalian sangat besar. Padahal saat itu kalian hanya membela kehormatan kelompok dan solidaritas semu yang tak kalian bawa sampai akhirat. Solidaritas yang hanya akan berakhir saat jasad kalian ditutup tanah nantinya.

Adik-adiku, semangat dan keberanian itu adalah harta yang teramat MAHAL. Mengapa kalian gadaikan sedemikian murah untuk kelompok semata? Mengapa tak kalian “jual” di jalan Allah dengan menjadi pejuang Islam?

Percayalah, kalian butuh penyaluran energi dan keberanian itu pada tempat yang mulia, yang tidak pernah merugikan kalian namun malah akan berbalas kemuliaan sepanjang jaman. Bahkan hingga kelak kalian sudah menghadap Tuhan.

Bergabunglah dengan para TENTARA ALLAH, pejuang fi sabilillah.

Ingat, pejuang Allah bukanlah teroris, pejuang Allah adalah penebar kedamaian dan kesantunan. Pejuang Allah adalah pengabdi masyarakat yang berbakti membantu mengatasi kesulitan umat. Pejuang Allah adalah mereka yang hadir membawakan rasa damai saat umat dicekam ketakutan atau kesedihan.

Dan pejuang Allah adalah kita yang ingin berbakti pada agama dan bangsa.

Allahu Akbar !!!

JENDELA NURANI
(Abdillah Syafei)

17/1/2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *