Mari antar anak ke sekolah, minimal di hari pertamanya

Kehadiran fisik orang tua sekali saja di awal studi boleh jadi akan menghadirkan diri mereka sepanjang masa di hati  anaknya. Itulah yang terkandung dalam “gerakan” mengantar anak di hari pertama masuk sekolah. 

Perhatian tulus dan penuh cinta adalah dambaan setiap anak di sepanjang hidupnya. Sebagai orang tua, kita mungkin tak bisa memberikan perhatian setiap saat kepada anak-anak kita, namun kenangan saat mengantar mereka di hari pertama masuk sekolah akan terus membekas dalam memori mereka. 

Di era sekarang ini, apapun profesi kita, pekerjaan kantor seringkali menguras waktu dan mengurangi masa-masa kebersamaan dengan keluarga. Dan yang paling merasakan ketidakhadiran kita tentulah anak-anak kita. Apalagi anak yang masih dalam masa perkembangan, perasaan mereka begitu peka. Apapun yang mereka alami sangat mudah membekas dalam hatinya. 

Semoga dengan kerelaan kita meluangkan waktu untuk mengantar anak ke sekolah mereka, memberikan kenangan indah sepanjang hayatnya dan menumbuhkan kasih sayang yang tak pernah mati selamanya… Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *