Pelatihan Jurus Bersilat Lidah Untuk Lihai Berbalas Pantun

Mungkin ada diantara anda yang belum bisa membuat pantun? Jangankan mau berpantun secara spontan dengan lisan, secara tertulispun mengalami kesulitan? Anda sudah ikut seminar dan workshop pantun atau puisi lama lainnya, namun pulang hanya membawa cerita ranpa peningkatan keterampilan berpantun?

Tidak perlu khawatir dan putus asa… Mungkin teori yang saya “ciptakan” ini bisa membantu anda.

Anda yang sudah bisa membuat pantun secara tertulis insya Allah akan semakin lancar bahkan bisa berbalas pantun secara lisan dengan cepat. Sedangkan yang belum bisa menulis pantun sama sekali juga akan langsung kita “upgrade” kemampuannya menjadi bisa berbalas pantun dengan bagus.
Saya sudah menyusun metode pelatihan berpantun dengan cepat. Idenya terinspirasi dari ilmu beladiri, baik kungfu maupun silat. Dan Alhamdulillah saya sendiri orang pertama yang membuktikannya. Lalu beberapa kawan disekitar saya.

Terus terang RAHASIA ini belum pernah saya ajarkan secara terbuka dan tuntas kepada orang lain. Kaupun ada kawan yang sudah saya ajarkan itupun belum saya bocorkan semua JURUS ampuh tersebut.

Ada 7 jurus utama ilmu pantun yang telah saya buat, rata-rata baru saya ajari 1 atau 2 jurus saja kepada orang lain. Dan hanya dengan yang secuil itu saja mereka sudah bisa membuat pantun dengan indah. Coba bayangkan bagaimana lagi seandainya ke 7 jurus dasar (utama) sudah diajarkan kepada mereka? Tentu akan lebih SAKTI lagi.

Penasaran apa saja jurus-jurus itu? Ayo ikut pelatihan SILAT LIDAH berpantun dengan cepat. Akan saya ajarkan aneka jurus menyusun pantun yang membuat anda merasa mudah berpantun.
Supaya anda penasaran, baiklah akan saya sebutkan nama-nama jurusnya. Sebagaimana saya katakan tadi bahwa jurus Bersilat Lidah ini terinspirasi ilmu bela diri, maka nama-namanyapun seperti jurus beladiri.

1) Jurus Mabuk
2) Jurus Musafir Pengelana
3) Jurus Monyet melempar buah
4) Jurus Maling (Robinhood)
5) Jurus Terlarang
6) Jurus Berita
7) Jurus Serat Jiwa

Dan ada beberapa jurus pengembangan yang kian melengkapi kesaktian anda dalam bersilat lidah.
Ya, tehnik berpantun ini bisa diumpamakan jurus silat, yakni silat lidah. Dengannya antara otak dengan lidah kita terlatih untuk memiliki koneksi yang cepat (tidak lelet). Tentunya kecepatan koneksi tergantung dari seberapa banyak latihan jurus dilakukan.

HIPNOTIS

Bila jurus-jurusnya terinspirasi ilmu bela diri, maka metode pengajarannya saya gunakan prinsip hipnotis (hipno teaching) supaya keterampilan yang anda latih langsung diakses oleh pikiran bawah sadar.

Ya, yang namanya keterampilan memang harus dimasukan ke pikiran bawah sadar supaya ia terekam kuat dalam memori dan menjadi sesuatu yang berjalan secara spontan. Ada pola-pola “jurus” yang seolah terinstall di pikiran bawah sadar anda dan nantinya terprogram secara otomatis saat dibutuhkan dalam berpantun.

Tunggu saja tanggal mainnya. Insya Allah workshop sedang dipersiapkan oleh panitianya.

Abdillah
Abdillah