Duhai Akhwat Jaman Now

Buat para akhwat, mohon beribu maaf… Mungkin saya nya saja yang rada ‘lebay’…. Meski bahasanya dibuat ‘ISLAMI’ tapi kadang sebagian akhwat menulis (atau nge-share) status yang berisi RATAPAN kepada ikhwan (lelaki) yang dikhayal-khayal kepingin dijadikan suami.

Meski gak ada kata/kalimat porno alias erotis, namun ratapan dan seruan imajinatif itu terlihat ‘tidak enak’ dan “gimana gitu” saat dibaca. <3

Apa tak lebih elok sekiranya “gejolak hati” yang menggebu kepada “CALON IMAM”, “CALON KEKASIH HALAL”, atau apalah istilah nya itu, dipendam saja dalam hati? Atau paling tidak RATAPKANLAH di atas Sajadah saat QIYAMULLAIL dan SHALAT HAJAT mu saja.

Jangan kau umbar dalam dinding FB mu dan disaksikan oleh ribuan.pasang mata. Padahal boleh jadi dari sedemikian pasang mata itu, ada lelaki yg mudah goyah imannya atau yg berpenyakit dalam hatinya.

Maaf, ini bukan mendikte dan menggurui para akhwat. Justeru ini bentuk pembelaan saya kepada kalian para perempuan mulia yg telah berjuang menjaga KESUCIAN jiwa dan raga. Ini adalah pembelaan saya kepada kalian calon BIDADARI SURGA.

Afwan…

Wallahu a’lam
25/12/2014

Abdillah
Abdillah