Curhat

Sahabat dan kerabat, saya jarang sekali curhat di medsos. Jadi apa yang saya tulis kebanyakan justeru bukan tentang diri saya sendiri. Sebagai seorang penulis, inspirasi tulisan bisa datang dari mana saja. Bisa dari pengamatan saya atas fenomena yang ada, bisa dari materi konsultasi murid dan klien saya, bisa pula ya memang dari karya tulis yang telah atau sedang saya buat dalam disiplin ilmu tertentu.

Tak jarang bahkan apa yang saya posting adalah tulisan lama yang dimuat ulang karena saya anggap masih sangat relevan dengan kondisi sekarang.
Jadi, untuk menghindari buruk sangka, saya ungkapkan melalui postingan ini. Supaya sahabat dan kerabat tidak menduga-duga tentang apa yang sedang terjadi pada diri saya.

Misalnya? Misalnya ya beberapa postingan saya yang terakhir soal level-level memaafkan. Terus terang saat ini saya tidak sedang marah atau konflik dengan siapapun. Yang diposting beberapa waktu ini adalah materi kajian saya dalam bidang teknologi pikiran.

Justeru belakangan ini saya tidak terlalu banyak berinteraksi dengan orang, karena lagi sakit “muntaber”.

Beberapa hari yang telah lewat justeru waktu lebih banyak saya habiskan rebahan, beristirahat, sambil mengisi kejenuhan dengan melatih kembali beberapa keahlian di bidang IT.

Alhamdulillah saya sudah sembuh dan segar bugar. Saat kemarin sakit, tak satupun status saya curhat soal rasa sakit itu.

Mau baca catatan-catatan lama saya? Atau malah mau order layanan-layanan jasa saya? Buka web berikut ya?

www.abdillahsyafei.com
www.kebunhosting.com

Abdillah
Abdillah