Yang mau merubah “bahasa pikiran” nya ke dalam bahasa tulisan tapi nggak tahu caranya, bisa konsultasi sama saya. Saya akan bimbing anda tehnik menuangkan ide, gagasan dan imajinasi anda ke dalam bentuk tulisan.
Atau anda sebenarnya sih bisa menulis, hanya saja tidak punya kesempatan untuk melakukannya? Ya, mungkin karena anda adalah, politisi, pejabat, atau pengusaha yang teramat sibuk? Saya siap pula membantu menyusunkan redaksi dari tulisan anda.
Anda bisa berbicara sepuasnya menyampaikan isi pikiran yang ingin anda bukukan, dan saya membantu mentranskrip ide dan gagasan yang ada dalam pikiran tersebut agar bisa menjadi buku yang insya Allah enak dibaca.
Berapa biaya yang dibutuhkan sejak dari proses pencarian data, penyusunan (transkrip) hingga naik cetak menjadi buku? Anda perlu menyiapkan dana berkisar dari Rp.25 juta hinga Rp.150 juta, tergantung jenis buku dan tingkat kesulitan penyusunannya.
Buku Biografi misalnya, tentu lebih mahal karena.”riset” yang kita lakukan harus mendalam serta melibatkan banyak pihak, termasuk pihak-pihak yang ada disekitar kehidupan anda. Bahkan tak mustahil hingga harus datang ke kampung kelahiran anda.
Berbeda dengan buku yang hanya memuat beberapa buah pikiran atau ide-ide khusus yang materinya mungkin lebih banyak bersymber dari wawancara antara saya dengan anda saja. Ya, paling-paling perlu tambahan sedikit literatur untuk data pendukungnya. Maka biaya yang kita butuhkan tentu sedikit lebih murah.
Apalagi bila buku yang kita garap adalah konversi dari karya ilmiah yang memang sudah anda buat sebelumnya seperti makalah-makalah, skripsi, tesis.atau disertasi,  maka anda hanya perlu menyiapkan file nya saja. Dan ini relatif lebih murah lagi biaya yang harus anda keluarkan.
Terus bagaimana dengan jasa penulisan lain, seperti penyusunan artikel, naskah khutbah atau pidato, laporan dan lain sebagainya? Tentu saya juga (insya Allah) bisa membantu anda. Baik itu berbentuk bimbingan maupun bantuan memyusun redaksinya.
Tidak perlu malu meminta bantuan saya, atau menggunakan jasa “juru tulis” seperti saya. Dan jangan menganggapnya sebagai hal yang tidak etis. Karena ini juga dilakukan oleh para pemimpin besar, tokoh dunia, ilmuan dan ulama hingga pejabat birokrasi. Kebanyakan mereka ketika mau berpidato, mengisi seminar dan menyusun buku juga dibantu oleh “juru tulis” ahli keredaksian.
Mari, jangan ragu untuk menghubungi saya. Kontak saja via inbox atau ke WA 081347652363. Yang mau nelpon juga boleh tapi SMS dulu ya supaya saya tahu sebelumnya, karena biasanya saya jarang bersedia  mengangkat telepon dari nomor yang tidak jelas.
EQUAL MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *