Apa Itu Landing Page

Landing page adalah halaman website yang dibuat khusus untuk menampilkan suatu hal apakah orang ataukah barang. Biasanya berfungsi menawarkan suatu produk ataupun keahlian agar bisa diketahui orang.

Landing page sengaja dibuat simpel dan praktis serta tak terlalu banyak materi. Hal ini dikarenakan fungsi landing page umumnya untuk marketing. Baik menawarkan (menjual) barang maupun jasa.

Kalau anda perhatikan, sering kita temui di media facebook ini postingan penawaran produk tertentu yang jika anda klik di bagian tertentu maka akan mengarahkan browser anda pada sebuah uraian lengkap tentang produk tersebut. Itulah landing page.

Nah, itulah yang disebut landing page. Berbeda dengan toko online yang yang berisi banyak penawaran produk, maka landing page biasanya hanya difokuskan buat menjual satu atau beberapa produk saja. Hanya saja tiap produk tersebut diulas secara khusus.

Contoh landing page adalah halaman penawaran hosting dan pembuatan website website kami www.kebunhosting.com atau diantara klien hosting kami www.petanimilenialkaltim.com , https://yobroop.asia , http://travelsurga.com Dan masih banyak lagi.

Yang jelas initinya sebuah landing page itu memiliki karakteristik:

  1. Landing page adalah halaman yang memiliki fungsi khusus dalam website;
  2. Mendorong pengguna untuk fokus pada satu produk dan lekas melakukan transaksi di website.
  3. Mengajak pengguna untuk melakukan aksi tertentu. Misalnya, membeli produk, mengisi formulir, atau mempelajari informasi yang diberikan.

Nah, untuk pembuatan landing page (sudah termasuk domain dan hosting 5 GB) dimulai dari harga Rp.500 ribu. Apalagi di masa promo awal tahun ini, kami sediakan bonus aneka produk digital bernilai jutaan rupiah yang bisa anda cek di link berikut ini (semuanya gratis bagi pemesan landingpage dan website).

https://gudang.kebunhosting.com
https://gudang.kebunhosting.com

Abdillah
Abdillah